Tuesday, May 10, 2005

Dear Friends...

Dear friend, by the time u read this....

Itu artinya gw udah beres siap-siap ke Bandung dan tuntas sarapan bubur... :D

Setelah hari Minggu abis buat ngedumel dan beresin terjemahan, then abis subuh dikelarin, pagi itu gw and fellow officers (temen kantor maksudnya) lantas ketemu sama tim Depdagri dan World Bank buat pre-kick
off meeting di gedung Depdagri.

Abis itu dilanjut sama tinjauan lokasi ke Institut Ilmu Pemerintahan di Ampera, Cilandak, buat ngira-ngira kondisi dari perpustakaan yang harus dibenahi.

Balik ke kantor sorenya, ketemu Ade bentar, ngambek-ngambekan dulu :P, ampir ngebabat pengemis yang pura-pura abis ongkos, then ketemuan ama fellow officers buat ngobrolin rencana ke depan, sekalian dinner.

Di rumah, gak banyak tingkah, maen game bentar then bobo... Dian, adiknya Ade, nelepon dengan panik, minta tolong foto2 dia kemaren di backup ke CD karena ada bbrp yang ilang. Ade nelepon after 11 buat
manfaatin tarif khusus Simpati Hoki. Sementara gw dah cukup tiwas, apalagi malem sebelumnya kurang tidur... Luv u dear

Pagi ini, beresin CD buat Dian, then sarapan bubur, then ngasiin CD ke Dian, then BUKA MULTIPLY DULU (dasar pecandu!), baru deh siap-siap berangkat ke Hotel Nikko di sebelah, buat berangkat ke Bandung, ninjau lokasi proyek satu lagi di STPDN Jatinangor.

Cape... tapi seru! I need this kind of rush!

Cu later guys and gals!

3 comments: