Monday, February 21, 2005

Masih soal handphone (dan sepatu murah)

Alkisah, Ade yakin kalau di Carrefour Raplas (Ratu Plaza) kita pernah liat hape (handphone, red.) dengan harga 1.5jt an, tapi featurenya dah cocok ama yang gw pengen. Sementara menurut gw, pilihan dah fix ke ketiga model yang udah diriset (baca entry sebelumnya), yaitu Motorola C650, Siemens C65, dan Sony Ericsson K500i. So, buat nuntasin penasaran, hari Jum'at kemaren kita jalan-jalan ke sono buat buktiin.

Waktu turun dari metromini, sepatu Ade patah... tapi Adenya sendiri baru nyadar pas kita dah masuk Raplas. Jadinya, kita liat-liat dulu ke toko sepatu buat nyari kalau-kalau ada yang cukup oke.

Di Bata, gak ada yang oke... Trus waktu dah mau keluar, kita inget tadi ada satu toko sepatu kelewatin yang mbak2nya lagi asik rumpi. Tadinya kita ragu, karena keliatannya mahal-mahal, but then, kl liat-liat aja, kenapa nggak? And so jadilah kita balik lagi keatas, ke lantai satu.

Diluar dugaan, ternyata mereka lagi ngadain special sale buat beberapa item. Diantara ini, ada satu seri sepatu kerja yang keliatannya cukup menarik buat Ade, and so, diapun sibuk nyoba-nyoba mana yang paling pas modelnya. Dilain pihak, gw kepikiran soal quest buat nyari sepatu kerja warja coklat yang gak mahal, dan ternyata toko ini punya juga koleksi men shoes yang lagi sale... Bayangin aja, sepatu kerja bahan kulit (walau bukan grade tinggi, tapi modelnya lumayan bagus), dilepas dengan harga cuma 110 ribu saja! Jenis penawaran yang gw yakin gak akan ditemui even di Pasar Baru!

Dan untungnya, karena jenis sepatu import (kata si mbak), maka mereka punya ukuran sampe nomer 44, which nomer 43 nya fit nicely ama kaki gw. Horee!

Jadi rupanya Allah SWT sayang gw bukan dengan ngasi duit banyak buat beli sepatu 500rb an, tapi ngasi barang diskon yang bagus! He he he he

Eh balik ke soal hape... kita trus turun ke Carrefour sambil masing-masing nenteng dua pasang sepatu baru, lalu datengin counter hape. Diluar dugaan, ternyata di counter hape ini lagi ada penawaran kredit menarik, yang mana C650 yang gw incer cuma butuh dibayar 100rb/bulan, dan K500i cuma 150rb/bulan selama setaun!... Sayangna, K500i nya out of stock... kl gak, hari itu gw dah pulang bawa hape baru... Ade tadinya naksir Motorola E398... ga bener banget... masa mau ngalahin aanya yang cuma ngincer C650?... =)

Trus btw, SE ternyata ngeluarin model baru yaitu K508i, yang beda tampilan tuts keypadnya dibanding K500i.

Tau gak gimana akhirnya? Ade bawa pulang satu unit Motorola C650 =), sementara gw yang nyari, malah masih terus mencari... He he he he

Eh tapi then, jadi mikir lagi... Gw mendingan beli Sony Ericsson K508i apa Motorola E398 yaa?

13 comments:

  1. wah siemens C65 kenapa didrop dari list...? gue jagoin itu deh.

    ReplyDelete
  2. heheheh...
    biasanya emang gitu..yg nemenin blanja malah jadi beli :P

    ReplyDelete
  3. kalau kelamaan entar bingung sendiri atuh kang....tapi sih..yang jelas harus beli sesuai kebutuhan jangan keinginan..

    ReplyDelete
  4. Belum di drop gung, tapi ngeliat penampilan dan features, keliatannya lebih sreg ama K508i, mungil dan compact =).

    ReplyDelete
  5. Pengalaman pribadi juga so? =). Anyway, selamat menikmati iPod baru!

    ReplyDelete
  6. Betul pak, sama kayak kl beli komputer baru... bisa-bisa nunggu terus dan ga beli-beli. He he he

    Yang saya butuhin sebenernya kelas bisnis, bukan kelas fun n' games, tapi karena harganya ga kompak ama budgetnya, jadinya ya nyari yang the most bang for the buck aja =) Itupun masih bingung... karena gak ada yang spec nya bener2 saya suka, gitu... Tapi insyaallah dalam minggu ini dah ada keputusan =)

    ReplyDelete
  7. biasalah....ibu2 dimana2 bawaannya pingin shopping melulu.

    ReplyDelete
  8. He he he... salah banget! Malahan yang suka ngajak belanja tuh yaa bapak ini :P. Jadi seringnya aku yang nemenin dia belanja, bukan sebaliknya :D. Dulu2, diawal2, malah dia yang terheran2 ngeliat aku yang ga demen window shopping :)).

    ReplyDelete
  9. Kalo wanita diajak jalan ke mall trus ga nunjukin hasrat sedikitpun buat liat baju or sepatu, maka dipastikan ada sesuatu yang sangat salah! Aku kan cuma berusaha mengembalikan kamu ke jalan yang lurus... he he he he

    Lagian anak kost de, mana bisa ga sering belanja? (asik banget ga tuh alesannya? =D)

    ReplyDelete
  10. Terdakwa menyatakan tidak bersalah =) he he he

    ReplyDelete